Persembahan khusus dari The Real Akatsuki Generation
Semoga bermanfaat untuk semua

Informasi Naruto
Sumber diambil dari Naruto Databook dan data-data akurat lainnya.

Daftar Taijutsu R- Z

Sawarabi no Mai
Pengguna : Kimimaro Kaguya 
Rank       : -
Range     : Menengah 
Jenis        : Kekkai Genkai 



Sawarabi no Mai  merupakan teknik lain dari Shikotsu Myaku klan Kaguya.

Setelah Kimimaro mengaktifkan jouin level 2, Kimimaro memusatkan chakranya dan dengan cepat tumbuh banyak tulang menjulang tinggi dari tubuhnya, dan menciptakan sebuah hutan besar dari tulang. Sementara Kimimaro dapat menggabungkan diri dengan tulang-tulang tersebut, sehingga memungkinkan dia untuk bersembunyi serta menyerang dari tulang manapun yang dia inginkan.


 

Sennen Goroshi 
Pengguna : Kakashi Hatake, Uzumaki Naruto  
Rank       : E 
Range      : Dekat
 



Sennen Goroshi adalah teknik taijutsu yang sangat sederhana. Teknik ini diperlihatkan pertama kali oleh Hatake Kakashi. Kakashi membentuk segel Harimau dengan jarinya dan kemudian dengan kuat menusukkannya ke lubang pantat lawan. Serangan ini dipakai juga oleh Uzumaki Naruto saat bertarung dengan Gaara dalam bentuk Shukaku kecil.



 

Shishi Rendan 
Pengguna  : Sasuke Uchiha  
Rank         : C  
Range       : Dekat
 



Shishi Rendan adalah Taijutsu dikembangkan oleh Sasuke Uchiha setelah menggunakan Sharingan untuk meniru gerakan Rock Lee. Dalam teknik ini pertama Sasuke menggunakan Kage Buyou untuk membuat lawan melayang di udara dan dengan cepat bergerak ke sisi belakang lawan. Sementara Sasuke menyerang lawan dari sudut yang rentan di tengah udara. Serangan ini dilakukan berkali-kali sampai lawan terjatuh kembali ke tanah, dan saat itu Sasuke melakukan serangan akhir dengan memberikan tendangan ke arah dada lawan



Teshi Sendan 
Pengguna : Kimimaro kaguya 
Rank       : - 
Range      : Dekat
Jenis        : Kekkai Genkai
 



Teshi Sendan adalah teknik lain yang digunakan oleh Kaguya Kimimaro. Kimimaro akan menggunakan jari-jarinya dan menembakkan tulang distal yang ada pada ruas jarinya sebagai peluru.  
Tulang-tulang tersebut akan melayang dengan cepat di udara dan akan menembus lawan dengan mudah karena peluru tulang ini memutar saat mengenai lawan.
Sedang tulang-tulang distal yang telah lepas akan tumbuh lagi karena teknik Shikotsu Myaku mengalir di darah Kimimaro.


 

Tessenka no Mai 
Pengguna  : Kimimaro Kaguya  
Rank         : -  
Range       : Dekat
Jenis         : Kekkai Genkai
 



Tessenka no Mai adalah bentuk Taijutsu dikembangkan oleh Kaguya Kimimaro dengan menggunakan segel Juin level 2. Segel tersebut mampu mengubah bentuk dan meningkatkan chakra Kimimaro, dan digabungkan dengan Shikotsu Myaku, maka terbentuk teknik ini.
 

Tessenka no Mai-Hana yaitu kemampuan membentuk tombak tulang besar dari tangannya yang sangat kuat dan dikatakan dapat digunakan untuk menembus perisai apapun. Teknik ini bahkan mampu memukul mundur pertahanan pasir Gaara yang sangat kuat.





Tessenka no Mai-Tsuru yaitu teknik dimana Kimimaro menarik ruas tulang belakang yang berada di punggungnya dan menciptakan suatu senjat mirip pedang cambuk/Enja. Cambuk ini sangat kuat dan fleksibel, mampu berubah menjadi pedang sangat keras dan tajam yang mampu merobek dan memotong lawan, maupun cambuk kuat yang fleksibel digerakkan ke manapun sesuai keinginan Kimimaro, cambuk ini digunakan untuk mengikat lawan serta memberikan luka yang dalam jika dicambukkan kepada lawan.
 

Under Construction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar