Persembahan khusus dari The Real Akatsuki Generation
Semoga bermanfaat untuk semua

Informasi Naruto
Sumber diambil dari Naruto Databook dan data-data akurat lainnya.

Mata Merah Ranmaru

Pengguna  : Ranmaru 
Status       : Hanya ada di Anime (filler)





Ranmaru adalah anak yatim piatu yang hidup di Kirigakure. Apa yang terjadi dengan sisa klan nya tidak jelas, tetapi karena ia dibesarkan di Kirigakure, mungkin mereka dibunuh ketika rakyat berbalik melawan anggota garis keturunan seperti yang sudah dilakukan pada klan Kaguya dan klan dari Haku.
Ranmaru hidup seorang diri dalam suatu gubuk kecil, cacat, dan hanya mengandalkan hidup dari belas kasihan rakyat sekitar.
Pada suatu ketika Ranmaru menguasai suatu kemampuan aneh, yaitu kemampuan untuk menggunakan visi matanya untuk menembus dinding gubuk kecil dan melihat dunia luar.  
Karena kemampuan ini Ranmaru dimusuhi oleh warga yang semula baik padanya.
Ranmaru akhirnya bertemu dengan Kurosuki Raiga yang saat itu sedang menjalankan tugas sebagai salah satu dari 7 pemegang pedang gatana.
Pada akhirnya Ranmaru dan Raiga berpetualang bersama, Ranmaru dan Raiga saling melengkapi.
Berkat Ranmaru Raiiga mampu menghadapi lawan-lawannya dengan mudah.
Saat menggunakan kemampuannya mata Ranmaru berubah menjadi merah, Kemampuan ini tampaknya tidak memiliki jangkauan radius seperti  byakugan, tetapi sebenarnya memiliki kemampuan yang lebih hebat dari Byakugan jika digunakan untuk melihat aliran chakra.
Mata Ranmaru memiliki kemampuan untuk mendeteksi aliran chakra, tidak hanya melihatnya seperti Byakugan.  

Ranmaru dapat mengetahui posisi lawan hanya dengan merasakan aliran chakra, hal ini memungkinkan dia menyimpulkan bahwa Raiga yang telah jatuh dalam pertempuran masih hidup.
Kemampuan ini adalah sesuatu yang tidak mampu dijangkau Byakugan. Ranmaru juga bisa memperpanjang chakra yang keluar menjadi sesosok tubuh dari kabut yang memiliki aliran chakra sedang chakra milik Ranmaru sendiri disamarkan. Para sosok buatan ini tampaknya memiliki fungsi hanya bila digunakan bersama dengan teknik pedang petir Raiga. Sosok yang memiliki aliran chakra tersebut membingungkan lawan dan bahkan bagi Byakugan sekalipun.
Kemampuan lain adah Ranmaru mampu memberi energi kehidupan untuk Raiga yang sedang sekarat, namun kemampuanini ditukar dengan energi Ranmaru sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar